JESSICA JUNG

jessica

 

okey kalian pasti tahu siapa dia

Yap, dia adalah Jessica Jung ku, dari dulu sampai sekarang dia adalah Jessica Jung, entah kenapa aku lebih suka panggil dia Jessica Jung seperti namanya, dan fanfiction yang aku buat juga memakai nama Hangulnya, Jung Sooyeon. Sangan jarang aku nyebut Jessica SNSD. Toh saat aku bikin artikel ini juga dia udah Ex dari SNSD. Para Sone yang masih OT9 , no problem. Aku juga nggak masalah mau dia anggota SNSD atau pun nggak, dia tetap Jessica Jung ku. Yang membuat beda hanya mungkin SNSD akan luput dari perhatianku karena tidak ada Jessica lagi. Yaps…I’m not SONE but I Really Love Jessica Jung.

Entahlah…aku tahu betul kalau aku paling jarang ngefans sama cewek. Sangat bisa dihitung siapa idol cewek atau artis cewek yang aku idolain. Apalagi sampai seperti aku mengidolakan Jessica. Mungkin hanya Jessica yang bikin aku membuat artikel khusus dan blog yang isinya cuma dia doang. Sebaga cewek normal Biasku kebanyakan adalah Cowok, itu pasti.

Dan Jessica adalah satu-satunya idol cewek yang aku lirik di Korea saat itu. Cukup lama untuk bisa move on dan melirik idol cewek lain. Tapi bias utama tetep Jessica.

Dan jika kalian Tanya kenapa aku suka banget sama cewek ini. Jawabannya adalah ” Molla”

Jeongmal Mollayo. Kenapa aku suka sama Jessica adalah hal yang aku tanyakan.

Apa dia yang tercantik ? ah…kalau menurut survey dia nggak pernah dapat urutan nomor 1 gadis tercantik, Dibilang oplas malah iya. Tapi buat aku dia itu cantiknya nggak bosenin. Kalau dulu dia emang terlihat sangat-sangat kurus, but now…dia proporsional dan aku fine-fine aja sama dia yang terbilang cukup pendek.

Apa dia punya suara terbaik?

Ah…kalau menurut survey dia malah bukan termasuk idol dengan suara terbaik , Tapi menurutku dia memiliki suara yang nggak akan bisa buat aku bosen. Aku akui jika dilihat dari teknik dan bagus-bagusan suara. Dia memang terlihat kalah sama Taeyon. But aku bisa janji kalau dia itu yang punya suara unik dan khas di Korea Selatan. Dia punya suara lembuttttt meskipun kalah power dibandingkan Taeyon. Tapi kalau itu aku aku lebih milih dengerin suara Jessica karena suaranya nggak bosenin. Maaf bukan ngejudge atau apapun. Menurut aku suara Taeyon memang bagus tapi aku akan bosan denger suaranya.

Apa dia disukai banyak member boyband atau actor?

Semua tahu hal ini pasti kalah sama Yoona ataupun para visual di Girl band-Girl band lainnya. Tapi karena aku fansnya aku bisa semaunya pasangin dia sama bias-bias cowokku :). Aku nggak perduli entah itu banyak ataupun sedikit dari para cowok milih dia jadi cewek idaman. Dia toh apa adanya 🙂

Dia juga dibilang Ice Princess.

Ah, itu merupakan nama julukan terbaik. Dia memang Princess. Dan dari julukan ini aku selalu menemukan kehangatan tiap melihatnya. Dia adalah  gadis polos dengan tipe penyayang. Dia akan sangat menyayangi dan melakukan apapun untuk hal yang ia sayangi. Dia lebih pada apa adanya. Dia juga kuat. Dia juga hangat. Jika kalian ingin melihatnya dari sisi yang berbeda.

 

 

One thought on “JESSICA JUNG

  1. Tiara Kasih says:

    aku jga sangat menyukai jessica, klau ada yg tanya kenapa aku jga akan jawab molla, dia gk cantik2 amat suaranya jga gk wah…tpi aku sangat, sangat suka. dar dulu hinnga kini. hanya dia,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s