MY WORLD

MY WORRLD?

Itu juga nama di salah satu bukuku, hahhahahaha isinya, coretan coretan yang campur aduk, ada catatan utang, catatan belanja, rencana keuangan tapi ujung ujungnya gag kelakon, ada juga catatan catatan lagu lagu k-pop yang juga gag kesampaian download nya karna gag punya waktu, tulisan tanganku dengan berbagai macam warna pena, dan berbagai macam judul dan selalu magak alias gag sampai ending, eh bukannya gag sampai ending , tapi belum sempet nerusin. hahahaha itu sekilas tentang MY WORLD ku yang berupa buku.

Yang dinamakan MY WORLD disini adalah,,, cieeehhhh resmi banget bahasa gua, hahahahahaha padahal noh gag terlalu pinter bahasa indonesia, ngomong bahasa indonesia yang baik dan benar aja kagak bisa, sering keblibet, apalagi kalau ada huruf dobel seperti ASS, RSSA, DEDY FREDY, atau sesuatu yang berhubungan dengan L dan R, hahaha maklum lidahnya sering bergulung gulung, oke kembali ke MY WORLD,
sebenarnya ini adalah sekedar hobi atau yang aku suka sebut keisengan ku ketika aku lagi sendiri, menulis, membaca, nyanyi dengan bahasa bahasa planet, dan segala kesukaanku.

Anggota dari MY WORLD adalah, buku ku, novel ku, komik ku, majalah ku, kamus ku, binder ku, koran ku, poster ku, musik ku, dan dunia ku (dunia dongeng) hahahahaha.

dan ini sebagai alat untuk ke otodidakan gua dalam mengembangkan keisengan gua, gua bikin blog ini, yang isinya juga, yach kata kata yang harus perlu dan wajib di edit tapi nggak gua lakuin, hehehehehe

nich judul sama isi kagak nyambung yak!

tapi nggak papa, yang penting ini MY WORLD gua, suka suka gua mau nulis apa, ( pembelaan yang buruk)

masih banyak sebenarnya yang ingin aku deskripsikan tentang MY WORLD, tapi susah mehamainya, nanti pembaca malah bingung, dan penasaran sama gua, terus jadi penggemar saya, terus naksir saya, terus minta alamat facebook, twitter dan hahahahahhahahahaha tuch kan ke PEDE an

okey cukup sekian dan terima kasih

nanti kalau ada season ke-dua, ke-tiga, ke-empat akan dituliskan

XIE-XIE

3 thoughts on “MY WORLD

  1. hepidiana says:

    annyeonng kakak, aku mau blogwalking balik tapi bingung mau kenalan dimana XD akhirnya ketemu page ini dan ternyata bukan nnyeritain tentang bioodata melainkan sebuah dunia lan/? kkk~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s