Drabble| If You

if you

Author: S.Y.M

Title: If You

Length: Drabble

Genre: Romantic, Sad

Rating: PG13

Credit Poster:

sunnieArt@cafeposter

Cast:

Jessica Jung

Sm rookies Taeyong

*

*

Pengagum rahasia, mungkin hanya sebatas itu. Aku begitu mengaguminya yang berakhir menjadi perasaan cinta. Jika saja kau tahu, aku tidak yakin kau bisa membalas perasaanku.

Jika saja kau membiarkanku lebih lama untuk menjaganya, aku bisa melakukannya. Bahkan sampai saat ini aku masih bisa melakukannya.

Taeyong POV

Taeyong

Ya,Sebut saja namaku seperti itu. Semua orang memanggilku seperti itu. Aku cukup tampan dan cukup populer di lingkunganku.Menjadi populer itu sudah nasib ah tidak, anggap saja itu takdir seorang yang berwajah tampan dan berbakat sepertiku. Sudah tidak bisa kuhitung berapa mata yang menatapku di sekolah, dan kebanyakan adalah gadis cantik.

Jangan tanyakan apakah aku tertarik untuk melirik mereka.

Cukup aneh karena aku sama sekali tidak tertarik pada mereka. Apa itu kelainan?

Ya, mungkin itu kelainan. Kebanyakan temanku mengatakan aku bodoh karena mengabaikan mereka. Aku pikir mereka cukup benar. Aku memang mengabaikan mereka.

Tentu punya alasan tersendiri bagiku, karena aku sudah memiliki seseorang yang aku sukai, bahkan aku cintai. Dan itu bukan gadis seperti mereka.

Aku tidak menyukai seorang gadis.

Taeyong POV end

.

.

Taeyong terdiam di tempatnya. Ia berdiri tak jauh dari sebuah toko bunga yang disampingnya terdapat perpustakan kecil. Tidak masalah karena memang pemiliknya adalah sama. Ia tersenyum dari tempatnya berdiri. Hanya tersenyum dan tidak mendapat balasan. Bahkan ia tidak melambai ataupun sekedar menyapa seseorang yang membuatnya tersenyum seperti ini.

Terlalu pagi bagi seorang siswa untuk berangkat ke sekolah, namun inilah rutinitasnya. Ia tetap sampai di sekolah tepat waktu. Hanya saja ia selalu pagi ketika berangkat ke sekolah. Lalu Kemana sisa waktunya?

Dia hanya berdiam di tempat ini. Menghabiskan beberapa waktunya sampai ia benar-benar berangkat ke sekolah. Ia hanya perlu memastikan tidak terlalu lama berdiam diri sehingga ia tidak perlu berurusan dengan guru piket ketika sampai di sekolah.

Apa yang kau lakukan?

Pertanyaan itu mungkin akan muncul begitu saja pada setiap orang yang melihatnya. Lalu jawabanny adalah

Aku sedang melihat malaikat

Kalian pasti tahu apa ekspresi orang-orang yang mendengar jawaban itu.

Dia sedikit tidak waras

Dia pasti mengakuinya, karena ia sendiri tidak begitu paham dengan siklusnya seperti saat ini.

Taeyong menunduk, ia mendapati tali sepatunya yang berantakan. Ah, lebih tepatnya ia terlalu terburu-buru untuk menalikannya. Ia kembali mendongak, bahkan ia masih enggan membenahi tali sepatunya, ia ingin melihat pemandangannya itu lagi.

Ekspresi itu berubah kecewa ketika objeknya telah pergi, kemana malaikat itu?

“ Anyeong”

DEG

Taeyong tercengang. Wajahnya masih memandang lurus meskipun ia mendengar suara itu dari arah sampingnya. Siapa yang menyapanya?

“ Wae? Apa disana lebih menarik?” pertanyaan itu muncul lagi namun Taeyong masih tidak ingin menoleh.

“ Taeyong_ah”

Tangan itu menarik lengan Taeyong, memaksanya untuk beralih dari pandangan lurusnya.

“ Wae?”

Taeyong menunduk, ia tidak berani memandang wajah malaikat itu.

“ Any_”

“ Beri aku penjelasan, kenapa kau berdiri di tempat ini? Kenapa kau tidak menyapaku dan menghampiriku, bukankah tidak ada bedanya dari pada kau hanya berdiam di tempat ini?”

“ Aku hanya ingin seperti ini Noona”

“ Apa kau masih marah denganku?”

Pertanyaan itu membuat jantung Taeyong berdetak lebih cepat. Ia mendongak dengan mata yang sudah berair entah sejak kapan. Tangannya menggenggam erat karena menahan emosinya.

“ Aku memang masih marah padamu Jessica Noona”

Jessica terdiam, perlahan ia mundur selangkah dari tempatnya berdiri. Ia bahkan tidak bisa menjelaskan apapun tentang kemarahan Taeyong padanya.

“ Jika saja kau bukan Jessica yang sekarang, kau pasti bersamaku bukan?”

“ Jika saja kau masih tetap Jessica seperti pertama kali aku mengenalmu, pasti kau bersamaku bukan?”

“ Jika saja kau belum menikah, bukankah kau mau menerima perasaanku? “

“ Jika saja kau dan aku tidak berbeda usia, bukankah kau mau menjadi kekasihku?”

“ Jika saja kau belum memiliki anak, dan kau juga membalas perasaanku mungkin aku tidak akan melakukan hal seperti ini” ucapnya penuh emosi.

Jessica terdiam, ia tidak bisa membalas ataupun menenangkan emosi Taeyong saat itu juga.

“ Jika saja kau tidak mencintai pria itu_”

“ Cukup Taeyong_ah, kau tahu perasaanmu itu hanya sementara, kau masih remaja dan hal itu mungkin sesaat, kau tahu aku sudah menikah dan tidak mungkin untuk_”

“ Tidak, ini bukan sesaat. Apapun itu, aku masih sangat sadar dengan perasaanku Noona, jangan melarangku, biarkan aku memiliki perasaan ini padamu”

“ Taeyong_ah kau tidak_”

“ Kubilang , apapun keadaanmu aku akan tetap seperti ini, jangan paksa aku untuk menghapusnya, aku tidak akan mengganggumu, aku akan menerima keadaanmu dan aku masih tetap menyukaimu, aku bisa menunggumu kapanpun “

“ Cukup Taeyong_ah, kurasa kau harus melupakan ini, ini tidak baik untukmu nantinya”

“ Tidak, aku tidak akan melupakannya”

“ Baik jika itu kemauanmu”

.

“ Apa yang kau lakukan Noona ? Noona! Andwae! “

.

 

“ Hah” Taeyong spontan terbangun dari tidurnya. Mimpi itu lagi-lagi mengganggunya. Nafasnya tersengal seperti habis berlarian. Ia juga cukup berkeringat karena mimpi itu.

“ Jessica Noona” Gumamnya.

Ia mengusap wajahnya, mungkin karena ia terlalu merindukan Jessica. Ia terlalu sering bermimpi tentangnya. Wanita yang ia cintai bahkan setelah 5 tahun yang lalu ia tidak lagi bisa melihat malaikatnya lagi.

Jika saja aku tidak mengatakannya padamu, mungkin aku masih bisa melakukan rutinitasku seperti biasa Noona. Jika saja kau tidak membuatku menyukaimu, mungkin aku masih bisa merasakan kenormalan dalam keseharianku Noona. Bahkan saat kau tidak ada seperti ini, kau sudah berhasil membuat kehampaanku begitu lengkap.

Jika saja Kau mencintaiku

 

END

Hya…karena ini drabble jadi pendek deh..hihihihi…ini sebenarnya rombakan ff lamaku, tapi malah aku publish dengan secuil gini.

semoga kalian suka

Advertisements

3 thoughts on “Drabble| If You

  1. Novi says:

    Haduh taeyong hrus mendapat cinta brtepuk sblah tangan, dan trnyata jessica udah nikah dan kyknya jessica pergi stlah taeyong mengungkapkan perasaannya, apa krna sica ngerasa gk enak gtu sm taeyong makanya dia pergi. . .knpa gk dibwt series aja thor?? Ide Crtanya menarik soalnya. Ditunggu FF kmu lainnya. HWAITING!!

  2. Jessicool says:

    Wah taeyong msh brthn dngn cintany walau tau sica dah pny anak+suami & mmbuat sica pergi ksihan bngtz sieh taeyong tp ttp kren ffmu thor dtnggu klanjutan ffmu selanjutny

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s