MY LOVELY JESSICA JUNG, WE WITH YOU

tumblr_mr84qvByOu1qfaphho1_500

he's so cute

Mungkin ini sedikit berlebihan, namu aku pengen ini sebagai pengingat buatku, tanggal 30 september 2014 lalu aku nggak tau harus ngomong apa. Aku vacum beberapa hari dan ketika aku buka web aku dikejutkan dengan kabar tentang Jessica yang dikeluarkan dari Group. Terlepas dari benar tidaknya , yang aku tahu sekarang memang Jessica tidak lagi di bagian SNSD. Owhh… aku bukan Sone aku hanya Gorjess. Tapi entah kenapa melihat situasi ini aku sedih, beneran sedih. Aku tidak pernah memperhatikan sedekat apa Jessica dengan member member lain, tapi aku yakin Jessica ku pasti menyayanginya. Aku tahu perjuangan dia, berapa lama dia menjadi trainee sampai ia debut dan banyak sekali skandal yang menimpanya di awal debutnya sampai berita itu redam sendiri sampai saat ini. Bagaimana dia berusaha sebaik mungkin di SNSD, aku tidak pernah mengikutinya, tapi aku tahu dia melakukan itu. Rasanya memang sungguh tidak adil baginya ketika kabar itu menerpanya. Meskipun sebenarnya dari beberapa pihak menganggap itu mungkin jalan terbaik.

Dia memang perlu merencanakan masa depannya, dia memang perlu menikah, dia memang sudah merencanakan masa depannya dengan baik ketika memutuskan untuk menjadi pengusaha. Dia tidak salah. Dia tidak bisa selamanya berkarya di bidak musik, dia tidak bisa selamanya wira wiri di dunia KPOP, namun setidaknya dia ingin selamanya menjadi bagian dari SNSD. Meskipun ia sudah menikah nanti, SNSD tetap akan ia usahakan, aku tahu perasaan itu karena aku pernah mengalaminya.

Jessica…semoga kau tetap kuat, aku yakin sosok Jessica di dunia KPOP tidak bisa digantikan… ma’af karena aku hanya memandang Jessica memang tidak ada yang menyamainya. Dia mempunyai suara unik, dia main vocalis, dia lead vocalis, dan dia mempunyai kepribadian yang unik.

Ketika mendengar itu, aku tidak punya alasan lagi untuk melihat SNSD, karena jujur… di SNSD setiap aku mendengar lagu mereka aku hanya menunggu part Jessica. Hanya itu… lalu jika Jessica tidak ada… apa yang bisa aku dengar? apa yang bisa aku lihat? dan siapa lagi yang bisa aku jadiin bias di KPOP?

Dan aku pikir kembali… memang Jessica tidak tergantikan olehku.. Jessica tetap Jesscia. Dia adalah orang yang paling aku cinta, dia bias perempuan utamaku. Dan sampai saat ini aku belum bisa menambah bias lagi. Hanya dia…

Ini terdengar berlebihan, tapi memang perasaanku sekarang jadi ikutan sedih, bener-bener sedih.

Nantinya…aku ingin mendengar suaranya lagi, aku ingin melihat dia di atas panggung lagi. Suatu saat semoga.

Aku tidak ingin kesedihan ku lebih mendalam lagi, seperti kesedihanku ketika TVXQ terpecah, bahkan sampai saat ini aku masih belum menerima keadaan itu, Aku masih ingin melihat mereka bernyanyi bersama grupnya di atas panggung. Benar-benar ingin.

Semoga kau selalu bahagia Jessica…aku mendukungmu… Kami Gorjess mendukungmu..

WE LOVE YOU..

WAW

YEY YEY YEY...ZELO YAAA

Advertisements

31 thoughts on “MY LOVELY JESSICA JUNG, WE WITH YOU

  1. Revan_sicababy says:

    Kita sama , gw suka SNSD jg krna jessica . Jd klo ga ada dia lg gw sulit liat snsd lg . Setiap lagu SNSD gw jg selalu seneng dan nungguin part nya dia , sampe skrg gw blm terima , gw masih mau dnger dia nyanyi di atas panggung brsama SNSD , gw mau ngeliat wajah dan berita dia terus . Gw ga bisa sehari tnpa kabar jessica dan mungkin gw udah tingkat akut bgt suka ama jessica , jd gw galau bgt takut ga liat diz dalam waktu lama , gw harap walaupun ga sm SNSD dia masih ttp tampil di panggung . Gw iklas dger dia mau nikah atau apalah tp gw ga iklas dia di keluarin dsri SNSD , SM ga sopan ngeluarin dia gtu aja dri SNSD , jessica tuh bias pertama gw di KPOP dan gw ga bisa berpaling dari dia , gw suka semua karakter dia yg unik,baik ataupun jeleknya , gw suka smua tentang dan yg ada di diri dia .. Ahh gw harap ada keajaiban buat jessica and SNSD 😀
    Perasaan kita sama , tetep dukung jessica sampai kapapun ya , gw jg akan tetep suka mau jd apapun dia di suatu saat nanti 🙂

    • farahjaegirl says:

      yappp…aku nggak pengen lihat beritanya lagi, tapi tiap hari aku masih tetep lihat aja pengen tahu perkembangannya. tapi makin kesini kog makin runyemm…Sumpah…baru kali ini aku beneran dibuat galau gara-gara berita sama baca komen komen orang-orang… Jessica ku…semoga dia baik-baik aja…

      Beneran …sumpah… kog bisa sesayang ini sama dia 😦
      Bener… aku pengen lihat dia nyanyi dan ngedance di panggung. Solo ataupun bergrup. … aku pengen denger suaranya… beneran pengennn….
      Semoga ada keajaiban…semoga… 🙂

      • Revan_sicababy says:

        Iya gw juga ga ngerti banget knpa bisa sayang dan cinta banget ama dia . Pas pertama liat dia konser di indo kmaren dri stu gw langsung suka dan jatuh hati sm dia , mungkin bisa dikatakan cnta pada pandangan pertama , dan ga mungkin bgt gw pacarin dia haha , intinya gw ngefans pake banget sm jessica , dan sampai skrg jessica bener2 blm ada kabar , takutnya dia depresi aja sm masalah ini apalgi ada kabar dia cm di manfaatin sm si cowok itu .
        Tetep bekarya ya thor buat ff jessica 🙂

  2. Camelia Shin Kyo says:

    Ya ampun chingu…
    Kita sehati banget ya 😀
    Semua kata2 kamu diatas itu sama banget yg kayak aku rasakan!
    Sica bias yeoja utama aku & gak ada yg bisa gantiin posisi dia dihati aku♡
    Aku ngeliat snsd karna pengen liat Sica ngedance & nyanyi! Dan sangat nunggu partnya dia. Trus klo udah gak ada Sica, sapa lagi yg gua tungguin 😦
    Aku berharap banget dia masih tetap berkarya, mau debut duo jungsist atau solo karir aku bakal dukung dia selalu.
    Aku udah terlanjur sayang & peduli banget ama dia, sehari aja gak geliat foto atau kabar dari dia udah buat aku galau!
    Aku berharap kamu bakal tetap nulis ff bercast Sica 🙂

    • farahjaegirl says:

      he’emh… aku pengen tetep nulis ff ber cast dia, soalnya cuma dia bias aku…aku ikhlas kog. walaupun nggak ada reader aku akan tetep publish di wp pribadi aku ini. yang penting ideku bisa tetep muncul dan castnya bisa selalu dia.
      Selama aku bisa buat ff ,aku bakal buat ff bercast dia.

  3. jungices says:

    Aku juga cuma suka jessica di snsd. Bahkan bisa dibilang aku gasuka sama snsd kecual jessica. Dia beda. Dia unik itu yang bikin dia menarik. Dia apa adanya. Berjuang sejauh ini gamudah.ditambah lagi dengar rumor dan commentar sini netizen maupun fans tentang dia. Aku mensukung apa yang menjadi piluhan nya. Cuma ini kurang adil buat dia yang selalu berusaha keras buat tampil tapi apa yang dilakukan oleh member lain dan sm? Bayangin diri kita sendiri berada diposisi jessica saat ini. Gimana rasanya?sakit.kecewa.sedih. kemana persahabatn yang udah dijalin sejak lama? Kemana kekompakan yang merrka liatin ke publik? Apa itu cuma omong kosong dan tipuan?

    Jujur berita dia dikeluarkan debgan paksa itu bikin aku kecewa banget sama sm.ditamvah lagi jessica bilang para member berubah pikiran pas dia udah ngeluncurin BLANK. Apa maksud dari itu semua? Jessica yang paling lama jadi tfainner dan dia yang lebih dulu keluar. Itu gaadil.

    Aku juga setiap ngeliat video snsd cuma nunggu part jessica. Ga ada jessica mau liat apa? Dia satu2 perempuan korea yang bikin aku suka banget sama dia. Dia gabisa digantiin kaya idola laki2 yang bisa berubah kapan aja. Walaupun banyak artist baru. Posisi dia di hati tetap gak bisa diubah dan gabisa jadi nomor dua.
    Entah kenapa sekarang aku benci sama sm dan snsd. Aku bukan hatter yang suka ngekritik. Aku juga saar.aku masih punya urusan yang harus aku urus.

    • farahjaegirl says:

      iya chingu…
      dia nggak bisa digantiin. malah aku sempat berfikir…snsd nantinya gimana setelah nggak ada Jessica.
      Dia itu seperti badannya SNSD. dari training selama 7 tahun lebih sampai menjadi SNSD yang bisa terkenal sampai sekarang. Dia juga sabar walaupun di awal debutnya keserang banyak berita miring, dari beritanya dengan donghae, jaejoong, oplash dan banyak banget hatternya. Dia tetep ada kog di SNSD, bahkan sampai terakhir dia masih tetep pengen bersama SNSD, kurang apa sih dia di SNSD?
      Yach…karena yang aku cinta cuma Jessica , jadi aku hanya bisa berdo’a Jessica nantinya tetap baik dan dia bisa bahagia. 🙂

  4. ZulSic ZulleHae says:

    sekarang yang lagi dtnggu adl comeback.ny JESSICA JUNG. . stdkny solo karir lahh slma kntrak dya ama SM msh ada..
    gw jg stju klo smnjk kprgian jess jd jrag dngerin lagu snsd lg.. pling lagu2 solo.ny jessie.. yg ad d pkiran gw adlh GA RELA siapapun gntiin part nynyi.ny jessica.. SIAPAPUN!!!! aplgi di lgu GEE,COMPLETE,INTO THE NEW WORLD,OH!,THE BOYS,HONEY,PROMISE yg lain.ny jg… apalagi lagu jepang terbaru mreka DIVINE..
    #alwaysstaywithjessica #jessicajung

    • farahjaegirl says:

      yesss…mungkin itu album terakhir snsd yang bisa aku dengerin. Soalnya masih ada Jessica disitu, meskipun mulai dari album MrMr part nya dikit bangettt…..
      sumpahh….aku itu suka denger dia nyanyi lagu2 di SNSD, kenapa partnya dikit bange
      terus lagunya yang Divine, pas partnya bikin aku selalu merinding.
      kita tunggu saja kesuksesannya
      dia memang harus memikirkan dia kedepannya. Sebagai seorang wanita juga, sebagai calon ibu juga. Dia itu bukan seseorang yang mengejar karir banget di Idol, dia sadar kalau nantinya banyak tahun akan banyak Idol Idol baru yang lebih berbakat darinya.
      dia besar hati kog.
      Semangat untuk dia.

  5. leesoofhie says:

    Kenapa bisa sama bgt seperti yg q rasain ya 😀 Q tau Jessica itu sejak lagi boomingnya SUJU di Indo,kan waktu itu ada rumor tentang HaeSica,terus googling tentang Jessica, jd Jessica itu member SNSD pertama yg q tau fotonya, Awalnya sih biasa aja kalo liat Dia, tp lama2 jd seneng bgt ama dia,sayang seperti unnieku sendiri, bahkan q selalu cari Jessica moment tiap waktu senggang.Biasku banyak, di setiap Boyband Kpop,tp entah kenapa bias di Girlband Kpop itu cuma Jessica doang, meskipun q jg tau banyak tentang girlband kpop lainnya tp nggak tau kenapa q sukanya te2p Jessica,meskipun di kata dingin, sombong,oplas.Menurutku dia tidak dingin, dia hanya tidak mau bermuka dua di dpn kamera, entah kenapa q merasa sifat Jessica itu sama sepertiku, dan seolah q ngerti sifatnya.Q suka sekali couple-in Jessica sama biasku seperti KeySica,LuSic,SuSica 😀 setiap hari selalu cari ff cast Jessica,di setiap lagu snsd q jg cuma nungguin part Jessica.Dan pd saat denger kabar dia di keluarkan q langsung shock setiap baca beritanya q nangis, gk bermaksud lebay tp ini beneran mungkin saking sayangnya q sama dia,satu hari itu pokoknya nangis melulu tiap baca berita perkembangan Kasus Jessica.Dan q sudah tidak mood lagi fangirling di dunia Kpop.Paling cm baca ff n nunggu kabar2 dr dunia kpop doang,haha mian chingu jd curcol bgtt, cz mumpung disini tempatnya gorjess 😀 Kenapa aneh ya, rata2 komennya setelah ngefans Jessica itu sudah tidak bisa ngefans bgt sama member lain haha.Dulu suka HeeSica, kata Heechul Jessica itu kembarannya, tp skarang kog deket bgt sm Taeyeon, seolah gk kenal Jessica, Ma’af yg SONE , tp kenapa q mrasa kalo yg paling tidak suka Jessica itu si Taeyeon ya.

    • farahjaegirl says:

      iya…terkadang aku juga ngerasa kalau aku lebay…tapi yach begitulah perasaanku..
      iya aku kog kecewa ya sama Heechul yang sekarang jadi dekat sama Taeyeon. Padahal dulu Heechul itu Jessica banget. Kenapa dia jadi sendiri gini.
      Aku juga nggak bermaksud apa-apa sama SONE, kita nggak tahu keadaan yang sebenarnya. Tapi aku juga berfikiran yang sama. Mungkin karena aku hanya suka Jessica. Jadinya aku nggak ngefeel sama mereka . Aku juga kecewa sama Taeyeon, entah kenapa.
      😀 uri Jessica semoga tetep jadi dirinya sendiri yang baik dan warm Ice, semoga selalu banyak dukungan untuk dia.

      • leesoofhie says:

        Iya 😀 Jessica unnie kan tipe pekerja keras, jd q yakin dia akan sukses ke depannya tanpa SNSD, Unnie fighting !!!
        Iya aneh ya, waktu scandal Taeyeon aja Heechul coment, Pas masalah Jessica malah Heechul hibur Taeyeon buat gk liat internet -__- kan sebenernya msalah Yg Jessi hadepin itu berat bgt yak, udah di keluarin,merek fashion di tuduh plagiat n gk ada yg dukung dia lagi T.T, untung Jessica unnie masih punya Krystal yg janji selalu di sampingnya wktu di acara OnStyle itu (sumpah itu nyesek bgt) .

    • Revan_sicababy says:

      Faktanya . . . Sekali lo udah ngefans sama jessica lo akan sulit keluar atau mencari bias cewe lain . Karna setiap gw baca coment2 tentang org yg ngefans sm jessica mreka bilang susah untuk move on dari jessica , walaupun lo udah coba ngefans sm yg laen . Ntar ujung2nya juga bakal balik lg ke dia bnyak yg bgtu , setia ngikutin jessica dari awal debut ampe skrg ga pernah berubah . Dan itu juga yg gw alamin skrg , mau jadi apakek dia nanti , mau jd mak lampir sekalipun gw akan tetep suka dan ngefans sm dia . Hahaha

      • leesoofhie says:

        Iya..Jessica unnie emang daebbak …
        Semoga dia cepet2 balik ke dunia entertainment cz udah kangen bgt sama dia T.T apalagi pas liat IG”nya member SoShi pada update foto SM Halloween party..Saya inget Jessi Unnie T.T

      • Revan_sicababy says:

        Iyaa dan kenapa jessica ga ada di sana ? Bukankah dia masih artis SM ? Harusnya dia di undang dong ? Sama gw juga udah kangen banget sm dia . Pengen liat dia nyanyi solo atau apalah di panggung lg atau ga bikin duo jungsister . Atau ga akting drama gitu jg ga apa2 hahaha
        Tp masih pngen berharap si dia stay lg di snsd .

      • farahjaegirl says:

        iya…pas lihat berita Halloween SM Town itu kog nggak ada Jessica, kayaknya ada perang dingin gitu sih?
        yang dukung Jessica cuma Krystal doang kayaknya.
        yang lain kemana????

        Beneran aku lagi kangen terus cari cari video funny nya Jessica di YOutube.
        🙂

  6. Revan_sicababy says:

    Iyaa yg dukung krystal doang karna dia jg kynya ga dateng ke party SM , gw juga mikirnya ada perang dingin . Gw pikirnya si ada sebgian dari anggota yg pengen sica keluar , tp ada jg sebagian yg ga mau jessica keluar . Ada yg tulus sm sica ada jg yg ga . Sama klo kangen jessica gw juga nonton video dia yg kocak2 tingkahnya . Thor kook blm lanjut ff juga ? 🙂

    • farahjaegirl says:

      iya niihhhh otak aku lagi penuh banget…hihihi…2 minggu ini super duper sibuk …ini masih dalam penulisan #cieee bahasa guee….
      semoga besok sudah jadi aamiiinnn….

      sama aku juga cari video funnynya dia muluuu

    • farahjaegirl says:

      gue mau curhat ke siapa ini….udah pada tahu kabar terbaru Jessica sama Sunny itu?
      ahhhh lama-lama gue nggak mau baca berita kalau tiap baca komentar banyak yang sudut in Jessica. Jessica itu manusiawi banget, wajar kalau ada rasa kekecewaan, bandingannya 1/8 dia mikir dengan dia sendiri yang lainnya banyak bala-bala, jadi ada yang ngadem in, kalau dia mau marah dia marah aja karena dia sendiri.

      oh tidakkkkk…nggak mau berlarut-larut nantinya kecewa…

      tetep dukung Jessica, tetep dukung.

  7. lalapoo sicahu says:

    aku juga unnie aku sayang bnget sama sica smpai dnger itu nangis dan bkin glau bngetz ..
    ttap dukung sica .

  8. ANJannah says:

    sama aku jga suka jessica bkn snsd..stiap aku liat video berita lagu snsd yg gue tuju adl ma sica..skrang gue jga ga ada alsan buat ngeliat ngednger mmbaca tntng snsd ..bahkan SM..yg gue ska di SM skrang tgl yesung sma exo D.O.gue hrap jessi eonnie bsa kmbali brkarya lgi di dunia ent dan perusahan ny.wlo tmpa snsd and SM gue ykin ma sica pasti sukses

    • farahjaegirl says:

      hahaha, sama… di SNSD aku cuma suka Jessica, Di Suju aku cuma suka Yesung. DBSK ku juga udah kepecah 2 dan yang aku suka udah keluar dari SM juga si JYJ, terus di Exo aku sukanya Luhan- udah keluar juga.
      Di SM yang aku suka karena punya Great Voice cuma Yesung. terus di Exo cuma Xiumin.

      hemh…

  9. 7_wullu.syj_97 says:

    sama, aku nangis pas denger itu, apalagi liat video di youtube tentang jessica yang di buat fans, aku bukan sone, hanya gorjess, bahkan hanya jessica bias perempuan aku, dia menarik, sikap ice nya, suaranya yang unik, apalagi saat di acara “jessica & krystal” aku semakin menggilainya. dulu saat MV snsd rilis, yang aku tunggu hanyalah bagian jessica di MV atau lagu juga perfome, gayanya, suaranya, sifat nya, semua nya mengagumkan. seperti yang kita harapkan, jessica telah kembali dengan album “with love J” bahkan All-kill, sampai dia harus mengabulkan janjinya dengan memakai sayap haha.. yang membuat dia terlihat cantik dan manis. mari kita dukung jessica yang telah bersolo karir, jangan harapkan yg lain “seperti jessica kembali lagi ke snsd”, kita pandang kenyataannya, mari fokus pada kenyataan jessica yang sudah bersolo karir. ambil sisi positif atau menyenangkan nya, sekarang part jessica lebih banyak di lagu lagunya, jessica banyak muncul di MV nya, jessica yang menguasai panggung saat perfome, semua tentang jessica.

  10. 7_wullu.syj_97 says:

    dan sebenarnya aku adalah anti SNSD atau juga anti Taeyeon, tapi tidak pernah mengkritik atau mengunakan kata2 kasar untuk mereka di sosmed, dan keantian ku bertambah saat melihat video taeyeon yang selalu memblok gerakan jessica saat latihan di atas panggung “youtube”. jessica adalah orang yang baik, mungkin seperti yang Jung sister katakan di “jessica & krystal” mereka dulu adalah orang yang pemalu, jadi sikap dingin mereka karna mereka malu atau masih merasa canggung dan tidak nyaman pada keramain. ini tidak adil, jessica yang lama di trainer tapi dia yang cepat di keluarkan. aku benar benar tidak suka sm. semua bias utama ku telah keluar “KrisHanSica”. tapi mari meyakini, jessica bisa tampa SM dan SNSD. jessica kita adalah orang yg kuat, di tambah ada krystal yang terang terangan selalu mendukung kakaknya di album “with love J” ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s