TEASER|| JUST STAY BESIDE ME

Author: S.Y.M

Title: Just Stay beside Me

Length: _

Genre:  Romantic

Rating: G

Cast: Jessica Jung || Kim Myungsoo || Na Hae Ryeong Bestie

jessica

kim myungsoo

hae ryeong

*

*

Summary:

Ini bercerita tentang kisah cinta segitiga antara Kim Myungsoo, Jung Sooyeon, dan Na Hae Ryeong.

Kim Myungsoo adalah sosok yang mencintai Na Hae Ryeong  sejak kecil, Na Hae Ryeong adalah cintanya sejak ia berada di sekolah Pertama, dia sosok yang dingin dan banyak memiliki pemuja.

Ia bertemu Jung Sooyeon saat ia masuk di Sekomah Menengah, Jung Sooyeon adalah gadis yang mengaku sebagai kekasihnya meskipun sebenarnya Myungsoo tidak pernah mengiyakan hal itu. Ia adalah gadis yang ceria dan juga cerewet jika ada gadis lain yang melirik Myungsoo. Namun Myungsoo tetap diam dengan sikap Sooyeon yang terlihat Protektif terhadapnya. Selama tidak mengganggunya … ia akan diam saja.

Suatu ketika Cinta pertamanya… Na Hae Ryeong kembali setelah 3 tahun berpisah. Sejujurnya ia tidak pernah melupakan cinta pertamanya itu. Mereka tetap bertemu walaupun mereka terpisah jauh, meskipun itu hanya terhitung 3 kali setiap tahunnya. Namun Myungsoo tetap mencintainya.

Lalu bagaimana dengan Jung Sooyeon ketika Ia tahu Na Hae Ryeong akan selamanya tinggal di Korea dan itu artinya Myungsoo dan Hae Ryeong akan kembali bersatu. Bagaimanakah nasibnya?

NEXT FANFICTION….

“ Tetaplah disisiku “ _KIM MYUNGSOO_

.

Dia tidak mencintaiku, aku tahu itu. Dan aku yang bertindak seolah aku tanpa menyerah mengejarnya, aku juga tidak tahu kenapa seperti itu. Aku yang mencintainya, aku yang bertindak seolah aku adalah kekasihnya, aku benar-benar tidak tahu apa yang kuperbuat, setelah kuingat… mungkin aku hanya melakukan seperti apa yang kujanjikan , mungkin hanya itu… selebihnya mungkin aku melakukan kesalahan karena telah berani mencintainya terlalu dalam, mian “ _ JUNG SOOYEON_

.

.

“ Kau tetap datang, itu artinya kau tetap mencintaiku… Nado saranghae… kau tahu jawaban itu tetap sama “ _ NA HAE RYEONG_

.

.

“ Aku menyerah_ … hanya itu yang ingin ku katakan, sudah saatnya aku menyerah, mian” _JUNG SOOYEON_

.

.

“ Aku bukan tipe orang yang pandai menunjukkan perasaan, Aku mencintaimu. Cukup “ _KIM MYUNGSOO_

.

“ Pada akhirnya kaulah penghianatnya”_NA HAE  RYEONG_

 

 

Gimana?? ini fanfic baru yang idenya terlintas begitu saja ketika aku sedang memikirkan kelanjuta LOVE YOU DAN UNCONDITIONALLY.

aku sebelumnya udah bilang kalau aku pengen banget buat fanfic Myungsica lagi…

kalau kalian suka…kalian bilang ya…

semoga ideku bisa bertahan. Tapi aku bakalah lanjut LOVE YOU dulu 1 chapter. Aku kan sudah janji hehehehe…

 

9 thoughts on “TEASER|| JUST STAY BESIDE ME

  1. Camelia Shin Kyo says:

    Aku baca teasernya nyesek banget deh 😥
    Agak kurang suka seh dengan ff baru ini #mian
    -,- soalnya disini Sicanya kasian banget, jadi gak tega bacanya 😦
    Ditunggu ff Love You 😉 hwaiting!

  2. jihan_maomao says:

    Ahay ff MyungSica lagi hehe, jujur aku suka thor :3
    Huwaaaaa nasib Jessi di sini miris banget ‘-‘)
    Suka dan ngaku jadi pacarnya L, tapi L gak pernah peduli sama dia, nasib jones~~ /plak .-.
    Yaudah fighting thor ^-^

Leave a Reply

