VOOTING

Anyeong!…

emh… aku pengen beritahu satu hal dari jauh-jauh hari yang mungkin kedepannya aku bakal lebih jarang posting FF . 😦

Mungkin mulai bulan depan aku bakalan sibuk bukan main dan aku harus mengurus kepindahan house ku. hehehehe…. aku mau pindah house lhooo.

Dan juga, semenjak aku lihat Drama High school Love On yang disitu ada Sungyeol dan Woohyun Infinite. Aku jadi makin suka sama Sungyeol dan keinginanku yang dulu pengen pairingin Sungyeol sama Jessica kembali lagi.

Tapi setelah aku tahu Krystal dan Myungsoo main drama bersama, api kecemburuanku jadi memuncak. Aku pengen buat pairing Myungsoo dan Jessica lagi. Aku kangen Myungsoo. 😦 T_T

eitsss untuk shippernya Myungstal jangan marah ya…. aku cuma cemburu doang, bukan berarti aku benci Krystal. Aku bener-bener kangen Myungsoo dan Jessica.

Jadi, aku pengen fokus ke satu FF ku dulu. Untuk itu tolong pilih voting dibawah ini, mana FF yang harus aku lanjut lebih dulu. Atau kalian pengen aku buat FF dengan pairing lain. siapa yang setuju aku bikin FF pairing Myungsica lagi? aku lihat komentar kalian.

 

Jangan lupa beri juga komentar kalian, kasih alasan kenapa kalian pengen ff itu aku lanjutin lebih dulu. Tentunya jangan karena kalian penasaran ya.. hahahaha

 

gomawooo>>>>

 

 

4 thoughts on “VOOTING

  1. Jung Clara says:

    Aq mw love u…krn ff itu mnarik bgd…n itu lg seru2 nya thor…n feel jg lebih brasa d ff itu..bkn yg lain gag dpet..tp mnrt aq d situ smw nya dpet bgd..smpe2 aq sring bca itu ff..hehehe…

  2. Camelia Shin Kyo says:

    Klo aku seh milih untuk lanjut ff Love You πŸ™‚
    Soalnya ff itu keren, seru & bikin penasaran banget! Hehehee… πŸ˜€
    Aku paling suka banget dengan ff kamu itu, pokoknya gak sabar nunggu kelanjutannya πŸ˜‰

Leave a Reply

