ATTENTION

ehem….

 

curhat sedikit boleh?

tentu boleh…

hihihihi

hy para readers di blog pribadi aku ini.. yang … walaupun belum banyak, tapi aku menghargai kalian para readers yang membaca dan meninggalkan komentar di setiap postingan.

aku tidak memaksa untuk para readers agar mengomentari setiap fanfic yang aku post. entah kalian tidak koment karena fanfic ku jelek atau memang tidak sempat komentar. yah… nggak papa lah…

tapi entah kenapa, aku seneng banget kalau kalian mengomentari setiap fanfic yang aku posting.

itu membuat aku lebih semangat untuk membuat fanfic fanfic baru.

Sebenarnya aku sendiri suka menulis, dan lewat ini aku ingin menyalurkan hobi ku itu. Saat tahu karya ku ada yang berkomentar alias ada respon, kalian bisa membayang kan betapa bahagianya aku… Saat itu, lelah pasti sudah aku abaikan dan aku akan tetap mengarang Fanfic.

Jadi…disini,… aku mengharap komentar kalian untuk menambah semangatku. Jika ada yang kurang ngefeel, biar aku bisa perbaiki.

aku masih belum bisa memberi banyak untuk para readers setia… yang aku bisa hanya meladeni keinginan baca kalian tentang fanfic yang seperti apa. Dan selebihnya aku akan tetap menuangkan ide ku dlm bentuk Fanfic yang tentunya Cast utamanya adalah Jessica.

 

SELAMAT MEMBACA DAN SELAMAT BERKOMENTAR…

 

MUACH…

 

XIE XIE

4 thoughts on “ATTENTION

  1. Camelia Shin Kyo says:

    Aku selalu koment kok tiap udah baca ff kamu^^
    Berharap seh kamu bisa ngetik ff dengan pairing Jaesica 🙂
    Soalnya aku lagi suka banget ama couple ini, klo gak bisa seh juga gak apa2!
    Yg penting tetap semangat buat buat ff Jessica♡
    Fighting…

Leave a Reply

