[TEASER] MORE THAN… PART III

 

L2cropped-jessica3.jpg

TRUST AND PROMISE (CHAPTER 3)

 

Author: S.Y.M

Title: More Than…

Lengt: Chaptered

Rating: G

Genre: Romantic, friendship

Main Cast: -L Myungsoo- Jessica Jung.

Other Cast: akan muncul di part sesungguhnya….(J)

___________________________________TRUST AND PROMISE_

 

 

“MWO? Kau bertengkar dengannya?”

“Akhirnya kau bosan bersamanya”

“Ada apa ini Myungsoo_ya?”

“Ah tidak mungkin,,,, apa Jessica sakit?”

“Apa kau bertengkar dengan Jessica?”

“Ah tidak,,,, mungkin Myungsoo ingin hidupnya lebih normal lagi dan meninggalkan Jessica!”

.

.

Myungsoo mengijinkan ku untuk mendekatimu… sepertinya dia mulai  melepaskanmu!”

.

.

.

“Lepaskan! Aku tidak mengenalmu!”

“hemh… tidak sebelum Myungsoo menemui ku!”

“Dia tidak akan menemuimu!”

“Kau yakin? Aku rasa dewi fortuna berpihak kepadaku. Ah…. Aku lebih tertarik  pada Dewi fortuna ternyata, bukan Zeus, ataupun Athena kesukaan sahabatmu itu!”

“Pergilah dan jangan ganggu kami!”

“Aku tidak mengganggumu, aku hanya ingin merebutmu dari Myungsoo. Aku ingin tahu bagaimana dia saat kehilangan seesorang yang berharga baginya.! Sepertiku..”

.

.

“Jweosonghamnida, karena aku mengganggu kalian, aku hanya ingin bertanya apa hubungan kalian dengan L emh.. maksudku Myungsoo!”

.

.

“Kau merasa bersalah karena dia meninggal?”

“Aku tidak ingin bertarung lagi!”

.

.

“… kau tidak mendengarnya dari Jessica? Aku yang mencium pipinya. Hemh… aku sangat tertarik dengan gadismu itu, dia cantik !”

.

.

“Kau Bodoh Kim Myungsoo!”

“Heh… aku hanya ingin memiliki Jessica, SEUTUHNYA. Sebagai ganti kematian adikku yang kau sebabkan.! Aku hanya ingin mengatakan itu.!”

 

 

 

Sory.. sory ..sory … aku tiba-tiba muncul hanya membawa teaser. Karena part ini sedang dalam pengerjaan. Doakan aku punya sedikit waktu untuk ini….

8 thoughts on “[TEASER] MORE THAN… PART III

Leave a Reply

