ABOUT PRINCESS

.

.

.

 

.

Bercerita tentang 4 pangeran kerajaan yang sedang dalam masa pengasingan. Mereka pangeran dari kerajaan Virise, kerajaan yang terletak di wilayah yang tidak di jangkau oleh manusia biasa.

Mereka mengisi keseharian mereka dengan bergaul dengan orang-orang biasa, mereka sekolah dengan orang-orang biasa pada umumnya.
Mereka tinggal di sebuah wilayah perbatasan antara wilayah kerajaan mereka dan wilayah manusia . Tempat itu sangat jauh dari keramaian, itulah kenapa Sooyeon sering diperlihatkan dengan pemandangan-pemandangan indah di tempat itu.
sedikit bercerita tentang ke-empat pangeran itu dan juga Sooyeon.
-Luhan: dia adalah putra mahkota pertama di kerajaan, ia memiliki kekuatan yang juga dimiliki oleh adik-adiknya, kekuatan utamanya adalah membaca pikiran. Jika ia bisa dengan mudah membaca pikiran setiap orang tapi tidak untuk Sooyeon, ia harus mengeluarkan tenaga extra untuk membaca pikiran Sooyeon, karena Sooyeon mempunyai perisai yang harus ia tembus dahulu sebelum membaca pikirannya, ia dihukum oleh pemangku adat kerajaan, sebut saja Hakim Istana. Ia tidak diperbolehkan menggunakan kekuatannya, dan akhirnya ia tinggal di tempat pengasingan, karna sebuah kesalahan di masa lalu, selama bertahun-tahun ia harus mencari seorang pembebas untuk bisa menjadi raja. Atau jika tidak ia harus memilih untuk menjadi manusia biasa dan tidak ada keabadian untuk nya. Ia berwatak keras namun bisa lembut, ia sangat menjaga perasaan Sooyeon, ketakutannya berlebihan jika Sooyeon meninggalkan tempatnya, karena berfikir hanya Sooyeon lah pembebasnya.
-Myungsoo: dia juga putra mahkota pertama, hanya saja ia berbeda ibu dengan Luhan, Luhan adalah putra tunggal dari permainsuri pertama Sang Raja yang berasal dari China, dan Myunsoo adalah putra pertama dari permainsuri kedua Sang Raja yang berasal dari Korea, itulah kenapa mereka ber-4 terlihat berbeda. Kekuatan Myungsoo adalah melihat masalalu, ia sering menatap Sooyeon dan sering membuat Sooyeon kesal dengan tatapannya, itulah saat Myungsoo berusaha untuk melihat kehidupan Sooyeon di masa lalunya. Ia adalah pesaing utama Luhan untuk menjadi Raja. Ke-3 saudara Luhan juga membutuhkan Sooyeon untuk beberapa hal. Itulah kenapa mereka juga memilih untuk ikut tinggal di pengasingan.
-Daehyun: dia adik kandung Myungsoo dengan ibu yang sama, kekuatannya adalah halusinasi. Karna Luhan tidak diperbolehkan menggunakan kekuatannya ia sering menggunakan kekuatannya untuk mengelabuhi Luhan jika Myungsoo, dia dan Sungjae terlambat untuk turun dan sarapan di meja makan.Ia juga yang memperlihatkan gambaran secara nyata masa lalu Sooyeon dengan menggabungkan kekuatannya dengan Myungsoo, sehingga ia bisa memunculkan gambar-gambar untuk meyakinkan Sooyeon. Dia sama lembutnya dengan Luhan, meski seorang putra mahkota ia tidak berambisi untuk menjadi Raja, dia lebih memilih untuk menjadi pelindung dari pada seorang Raja.
-Sungjae: dia si bungsu satu ibu dengan Myungsoo dan Daehyun, kekuatannya ada pada fisik dan kecepatannya, terlihat sekali dengan badannya yang besar dibanding kakak-kakaknya, ia juga bisa menilai karakter seseorang dengan menyentuh tangannya. Seperti saat ia menggenggam tangan Sooyeon, ia bisa langsung mengatakan jika Sooyeon adalah orang yang dingin. Dari semua karakter, dia yang mempunyai sifat paling ceria, dia ingin menjadi panglima perang nantinya, dan sama dengan Daehyun yang tidak tertarik untuk menjadi Raja.
-Sooyeon: Disebut pembebas, karena dia adalah keturunan putri Vero dari kastil terlarang di kerajaan Virise. Sebuah kejadian di masa lalu membuatnya harus keluar dari lingkungan kerajaan, harus menjalani hidup sebagai manusia biasa dan menerima penderitaan karena tidak diinginkan di keluarga angkatnya. semua keturunan kastil terlarang di sebut penghianat itulah kenapa pengawal kerajaan ditugaskan untuk membunuhnya di dunia manusia, dan akhirnya Sooyeon diselamatkan oleh Luhan, Myungsoo, Daehyun dan Sungjae. Apa yang membuatnya hilang ingatan?
Karena ia memasuki wilayah pengasingan tempat tinggal ke4 pangeran itu, hal itu sebagai konsekuensi mereka karena membawa Sooyeon ke wilayah pengasingan sebelum membekali Sooyeon dengan pengikat kerajaan, pengikat kerajaan adalah bukti bahwa dia salah satu warga kerajaan Virise.
Hakim istana selalu mengawasi wilayah pengasingan seperti saat pengawal hakim muncul di tempat Myungsoo, Daehyun dan Sungjae menunjukkan masa lalu Sooyeon. Itu semua karena mereka menangkap aura kemarahan dan kebencian yang tidak semestinya ada di wilayah pengasingan itu. Hakim istana juga akan mendatangi Luhan jika ia mengetahui Luhan menggunakan kekuatannya, jadi tahu kan kenapa Luhan memohon kepada Sooyeon untuk mengeluarkan suaranya, agar Luhan tidak terus-terusan membaca pikiran Sooyeon, karena ia sangat menghawatirkan keadaan Sooyeon.

Satu lagi… Luhan bisa saja menuruti semua permintaan Sooyeon, jika itu bersifat perintah. Kenapa? Karena itu termasuk salah satu kutukan bagi Luhan. …..jadi tahu juga kan… kenapa Luhan memohon kepada Sooyeon untuk tidak meminta kembali ke dunia manusia lagi,,, karena Luhan takut dia akan menuruti permintaan Sooyeon dan pengawal kerajaan akan dengan mudah membunuhnya. Jika Sooyeon terbunuh tidak ada kesempatan baginya untuk menemukan pembebas lagi.

Apa lagi ya?????………….terlalu banyak penjelasan.
Authornya setengah-setengah sich kalau ngasih penjelasan…. (#lagi banyak kerjaan)
Semoga sedikit membantu……..

Advertisements

7 thoughts on “ABOUT PRINCESS

  1. N0vi says:

    Aku udah ngerti sm smua istilah”yg ada stlah bca penjelasannya. . . Penjelasannya singkat tp bs lgsung aku mengerti. Ditunggu next FF nie, c0z pnsaran bget. . . Fighting

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s