SECRET [PART I]

Author: SYM

Title    : SECRET

Genre:  temukan sendiri Genrenya,,, ( masih bingung)

Length: three shot ( may be)

Rating: General

Main Cast  : – Seo Jo Hyun

–          Cho Kyuhyun

–          Jessica Jung

–         Jung Yunho

–          Jung Young Hwa

Other Cast: – Leeteuk  SJ ( Direktur)

–          ..Secret

Note:  Baiklah lebih mirip seperti film CHARLE’S ANGEL okey bayangkan saja seperti itu ( Author bingung menjelaskan ), warning Typo karna aku mengganti beberapa cast dari yang sebelumnya, jadi jika ada beberapa nama yang belum aku ganti sorry….untuk inspirasinya…. aku ambil dari beberapa fanfiction yang pernah aku baca dan selanjutnya ulah otak ku sendiri.

_________________________________________________________________________________________________________

Suasana ruangan itu tak pernah sepi dari riuhnya orang bekerja, tunggu bukan ruangan itu, lebih tepatnya tempat ini. Tempat ini terdiri dari beberapa ruangan yang berbeda fungsi. Tentu saja karna penghuni tempat ini tidak hanya 3 orang atau 5 orang, tapi beberapa orang dan akan sangat banyak penjelasan jika menyebutkan satu persatu dari mereka.

Okey.. kita beralih pada satu ruangan yang terlihat tenang  lebih tepatnya sepi  seperti tak berpenghuni. Semua orang tahu siapa saja penghuni tetap ruangan itu, dan mereka adalah salah satu team yang mungkin sedikit kacau.

Hanya ada suara keyboard yang memenuhi ruangan itu, ya suara hentakan jemari yang lumayan keras dan mungkin menyiksa keyboard itu bersumber di sudut ruangan ini, di meja yang berseberangan dengan pintu ruangan, lebih tepatnya sebelah kiri seberang pintu masuk dan jika memandang kearah kiri bisa melihat ke langit luas, karna tepat disamping depannya adalah jendela dengan kaca yang lumayan lebar dan bening ( bayangkan saat spiderman merayap ke gedung tinggi pasti kelihatan keren dari dalam #lol)

Namun nyatanya tidak hanya dia sebut saja dia Kyuhyun, Cho Kyuhyun yang ada diruangan ini, di sebelah kanannya ada seseorang yang asik membaca berkas-berkas penelitian yang mungkin akan menjadi misinya kali ini, perlu didengar mungkin ada suara gesekan kertas karna begitu heningnya ruangan itu selain suara keyboard yang tersiksa itu tentunya, dia adalah Yunho  . Pantas kepalanya besar, dia suka sekali membaca atau memang kepalanya penuh dengan hal-hal aneh. Dan satu lagi yang ada  tepat di depan jendela ruangan itu, ia duduk menghadap keluar kaca bening yang lebar itu, menghadap langsung ke langit biru yang dipenuhi awan-awan tak berbentuk, dia Jessica , perbedaannya adalah dia sedang menjalankan pekerjaan pribadinya, dia tidur dengan menghadap ke luar, baiklah cukup aneh bukan?

BRAK

“HAI EVERYBODY, HOW ARE YOU?” Teriaknya dengan Keras, begitu bersemangat.

Pintu itu terbuka tiba-tiba, sayangnya tidak memecah keheningan di ruangan itu, tidak ada yang terkejut dengan suara keras pintu itu. Kyuhyun dengan pandangan yang masih lurus di layar Lap Top nya, ya.. dia tipe orang yang tidak akan terpengaruh dengan apapun jika sudah bersama Gadget nya.

Begitu juga dengan Yunho yang hanya mengeluarkan suara desahan, karna dia sudah hafal siapa yang masuk ruangan mereka. Ia masih melanjutkan untuk mempelajari berkas ditangannya.

Lalu Jessica , bahkan dia tidak bergerak sama sekali, headphone putih yang bertengger di telinganya itu menyelmatkannya, jika tidak mungkin ia sudah meloncat melewati kaca lebar itu karna terkejut.

“Baiklah, kalian tidak terkejut melihatku?” tanyanya yang terdengar kecewa karna respon mereka.

“Ah” Kyuhyun mendongak “ Anyeong Leeteuk_ssi” namun ia kembali melihat layar laptopnya sambil membenahi letak kacamatanya.

“Ayeonghaseo!” Yunho berdiri dari duduknya dan membungkukkan badannya, menyapanya dengan bahasa formal

“Ah anyeong, “ balas Leeteuk, entah kenapa ia begitu segan jika melihat Yunho, apalagi Yunho yang selalu menyapanya dengan bahasa formal, ia jadi merasa tua.

Leeteuk melirik seseorang yang menghadap ke luar itu, hanya dia yang tidak membalas sapaan Leeteuk, biasanya dialah yang membalas sapaannya dengan bahasa asing juga, ah bahkan akan meneruskannya dengan bahasa asing lain yang akhirnya  membuat Leeteuk bingung harus menjawab apa.

“Dia sedang menikmati pekerjaannya!” Yunho memberikan penjelasan sebelum leeteuk bertanya.

“Oh baiklah, aku langsung ke inti saja, hoachh maklum aku sangat capek karna barusaja tiba dari Okinawa untuk berlibur, emmm tenang saja oleh-olehnya  akan aku berikan nanti” Jelas Leeteuk yang ditanggapi malas oleh Yunho dan Kyuhyun.

“Prolog yang lama” cibir Kyuhyun lalu dibalas dengan tatapan sinis Leeteuk.

“ Apa kau sudah membaca berkasnya Yunho_ssi?”

“Ne”

“Tidak usah aku jelaskan panjang lebar, di berkas itu adalah profil orang orang yang berhubungan dengan misi kalian kali ini, yang perlu kalian cari adalah tentang CHIP yang ada diantara orang-orang itu.”

“Ada apa dengan sebuah Chip?” Tanya Kyuhyun.

“ Pemilik aslinya kehilangan Chip itu, dan tentunya jika ia meminta bantuan kita, pastilah chip itu berisi data penting bagi pemiliknya, jadi dapatkan chip itu dengan selamat sebelum informasi yang ada di chip itu diambil, Arasseo?”

“Ne!” Jawab kyuhyun dan Yunho serentak.

Leeteuk tersenyum mendengar jawaban serentak anak buahnya itu

“ehem ehem,, apa aku perlu membangunkan princess itu?” tawar leeteuk akhirnya, ia menunjuk seseorang yang menghadap kaca , tentu saja dia Jessica, tidak ada yang lain.

Ya, Leeteuk memang orang yang paling betah dengan keanehan Jessica, setelah seseorang lagi tentunya, mereka berdua memang betah dengan keanehan Jessica. Leeteuk adalah fans berat Jessica, tak jarang Leeteuk rela menuruti kemauan Jessica, termasuk membelikan Ice Cream untuk seluruh orang yang bekerja di tempat itu, permintaan yang aneh bukan?

“emmm , dia tidak akan bangun jika bukan aku yang membangunkannya.” Balas Yunho

“Mwo? Waeyo? Nuguseyo?” ekspresi Leeteuk berubah aneh.

“Rahasia.” Yunho melempar smirk anehnya yang ditanggapi desahan nafas menyerah dari Leeteuk. Dia harus jaga imagenya sebagai seorang direktur.

“Baiklah, Oh ya satu lagi, aku akan menambahkan satu anggota di team kalian, emm tidak tidak, memang seharusnya team kalian ada 4 orang.”

Kalimat terakhir itu membuat suasana ruangan itu kembali hening, berbagai pikiran sudah memenuhi otak Kyuhyun dan Yunho.

“Nugu?”

“Cho Kyuhyun, seharusnya aku tahu lebih awal jika kalian adalah team yang hebat, tidak perduli status kalian, karena disini hanya butuh kerja team dengan hasil yang memuaskan” Leeteuk merangkul pundak Kyuhyun, membuat Kyuhyun tak mengerti.

“Aku sudah mengirimkan surat panggilan untuk Seohyun_ah, dan selamat bekerja!” Leeteuk berjalan keluar pintu dan melambaikan tangannya sebelum akhirnya lenyap dari balik pintu itu.

“Hyak! Berani-beraninya dia memanggil Seohyun seperti itu!” Gerutunya.

“Seohyun_ah? Seo Jo Hyun?? MWO??” Teriak Kyuhyun, matanya melebar, ia menatap Yunho yang hanya ditanggapi dengan datar olehnya.

“Responmu lama sekali tuan Cho!” Suara itu muncul dari balik pintu masuk. Dan kali ini lebih sukses membuat jantung Kyuhyun ingin meloncat melewati Jessica dan akhirnya terjun bebas ke bawah.(?)

“Kau? “ Kyuhyun mematung ditempatnya,

“Anyeong Seohyun_ssi!” Yunho membungkukkan setengah badannya.

“Anyeong Oppa, kau selalu berbicara formal!” dia yang bernama Seo Jo Hyun itu mendekati meja yang terdapat Lap top, ya meja Kyuhyun, dia melewati Kyuhyun begitu saja.

“Haacchhh kau selalu bermain game Kyuhyun_ah!” runtuk Seohyun.

“Hacchhh Yeobo,, maksudku Seohyun_ah, kenapa kau bekerja? Bagaimana dengan anak kita?” Kyuhyun akhirnya sadar dengan kegiatan mematungnya , ia memilih untuk menghampiri Seohyun yang duduk di kursinya.

“Tentu saja karna aku diperbolehkan bekerja lagi!”

“Baiklah… sepertinya aku harus mengganggu tidur Jessica daripada mendengarkan sepasang suami-istri ini !” Yunho memilih untuk mendekati Jessica dengan membawakannya seCup Ice Cream untuk ditempelkandi pipinya, barulah ia akan sadar dari tidur panjangnya.

__________________________________________________________________________________________________________________________

“ALBERTO GUINES AND ADRIAN GUINES” Jessica membaca tulisan di kertas yang ada ditangan Yunho. Tangannya masih manis menyangga kepalanya, menangkup kedua pipinya. Terlihat sekali jika matanya sedang memaksanya untuk dipejamkan lagi, tapi harus ia tolak karna ada Seohyun disini, dan juga ia sudah mendapat surat perintah untuk bekerja lagi.

“Ya itu nama yang akan kita cari, meskipun data yang diberikan Direktur ini sudah merupakan profil tentang mereka, tapi aku meragukan ketepatan datanya!”  jelas Kyuhyun.

“O” hanya itu balasan Jessica. lalu ia kembali sibuk dengan Seohyun, sudah lama mereka tidak bertemu satu sama lain, terlihat sekali raut wajah bahagia Jessica meskipun matanya menyipit karna rasa kantuknya tapi ia tetap senang  dengan kehadiran Seohyun lagi dalam team itu. Berbeda dengan Kyuhyun yang terus meruntuk karna kehadiran Seohyun ditengah-tengah mereka.

Yunho hanya tersenyum melihat tingkah Jessica yang semakin lama seperti anak kecil itu. Dia melanjutkan kegiatannya membersihkan senjata kesayangannya. Perasaannya kali ini ia akan melawan mavia besar yang mencuri Chip berharga itu, pastilah Chip itu berisi tentang proyek besar yang menghasilkan uang yang banyak, atau chip itu berisi tentang keberadaan harta benda yang tak ternilai, atau tentang rahasia besar yang bisa membahayakan pemiliknya. Apalagi jika bukan seperti itu permasalahannya, Direktur mereka Leeteuk memang jarang sekali menceritakan akar permasalahan dari misi mereka, karena mereka akan tahu dengan sendirinya. Tentu saja dengan sedikit keramaian tangan Kyuhyun di keyboardnya yang entah apasaja key yang ia ketik sehingga mudah sekali untuk mendapatkan informasi yang kebanyakan bisa dipertanggunjawabkan kebenarannya.

“ Mereka orang Prancis? Ah tidak mereka tidak seperti orang prancis.”  Seohyun memperhatikan foto 2 orang itu. Sepertinya Ia sedikit memperoleh jawaban dengan foto itu. Setidaknya ia membantu Kyuhyun yang belum juga menemukan data lain di komputernya tentang mereka.

Kyuhyun mendongak, ia memperhatikan lagi foto itu. “ Akan aku coba untuk melihat foto ini jika aku bersihkan wajah mereka seperti wajah laki-laki korea pada umumnya” Kyuhyun meraih foto ditangan Seohyun. Ia melewatkan kedua foto itu pada sinar berwarna hijau di dekat komputer Kyuhyun, lebih tepatnya alat pendeteksi wajah yang lebih sering ia gunakan untuk membuat topeng penyamaran.

Dengan sedikit otak atik pada foto itu akhirnya Kyuhyun menemukan wajah yang pas untuk kedua orang tersebut.

“Mereka orang ASIA, tapi sepertinya mereka bukan orang korea.!” Akhirnya Kyuhyun memecahkan sesuatu.

“ Cari identitas dengan wajah mereka!” Seohyun mendekat, ia duduk di dekat Kyuhyun. Kyuhyun hanya tersenyum, Istrinya itu memang tak kalah canggih dengannya.

“Ne” jawab Kyuhyun kemudian dengan semangat.

.

.

.

.

“Tunggu!, perlambat kecepatan datamu!”

“Wae?” Kyuhyun memperlambat kecepatan pencarian data di komputernya, walaupun masih bingung dengan maksud Seohyun.

“ Alat ini akan berhenti otomatis jika mendapatkan wajah yang mirip, Seohyun_ah!”

“ Ssst… aku akan membantumu!” Seohyun mengambil alih keyboard Kyuhyun .

“ Kita harus mendapatkan beberapa nama sebagai perbandingan, kita akan mencari tahu lebih lanjut jika bertemu dengan mereka secara langsung”

“Ah itu memperlambat waktu!” protes Kyuhyun

“ Hyak! Kyuhyun_ah, lihat hasil editanmu, tidaklah jelas jika hanya mengandalkan deteksi wajah mereka dan menemukan 1 orang, kita harus menemukan beberapa orang untuk membandingkan!”  kini suara Seohyun lebih keras dari Kyuhyun.

“Menurutlah Mr Cho, aku tidak mau mendengar pertengkarang kalian lagi!” Komentar Jessica dengan malas. Kyuhyun membalasnya dengan tatapan tajamnya.

Yunho hanya terkekeh dibuatnya, ia menyimpan kembali senjatanya dan duduk disamping Jessica, berniat menahan kepala Jessica karna sudah terlihat gerak-gerik ia akan kembali tidur.

“ IT’S READY” Ucap Seohyun yang disusul dengan hentakan keras di tombol ENTER komputer itu.

“Yeah, let’s Begin!” Ucap Jessica, ia berdiri dari kursinya setelah Yunho mendekatinya, ia tahu jika Yunho tidak akan membiarkannya tidur lagi. Lalu ia berjalan meraih Jaket Kulit yang tergantung tempatnya. Meraih ranselnya yang entah apa saja yang sudah ia siapkan.

Kyuhyun, Yunho dan Seohyun hanya menatapnya aneh, bahkan mereka belum merencanakan darimana mereka harus memulai.

“Come on, before I sleep again!” Jessica membenahi ransel dipundaknya.

“Where’ll we go?” tanya Seohyun

“ Nagoya , Jepang” Jawab Jessica asal.

Mereka bertiga serentak menoleh ke hasil kerja Seohyun di layar komputer itu, ya memang terdapat nama kota Nagoya di daftar itu. Kemampuan Jessica meresapi data lebih cepat adalah salah satu keahliannya.

.

.

Mereka menuruti kemauan Jessica yang menunjuk Nagoya sebagai kota pertama yang mereka kunjungi, Kyuhyun berharap mereka tidak akan lama berada di Nagoya, mengingat target mereka kali ini

adalah orang orang yang pandai menyamar dan berpindah tempat.

—-NAGOYA JAPAN—-

Mereka sampai di Nagoya Jepang, meskipun sebelumnya harus transit terlebih dahulu di bandara Internasional Narita, Tokyo. Dan harus menunggu Jessica beberapa jam ketika sampai di Nagoya. Ya, Jessica memilih untuk penerbangan berikutnya, karna ia terlambat 5 menit dari keberangkatan pesawatnya yang pertama dari Tokyo ke Nagoya. Untuk masalah terlambat, jangan banyak pertanyaan jika itu adalah Jessica.

Baiklah kembali ke team ini, minus Jessica. Mereka tidak akan membuang waktu terlalu banyak untuk  bergerak. Kyuhyun sudah menemukan beberapa informasi tentang target mereka yang pertama ini.  Target mereka adalah 2 orang, dan ia yakin mereka saling kenal, setelah melakukan penelitian di berbagai data yang ia peroleh, di berbagai nama tempat itu kedua target mereka selau bersama. Itu artinya Nagoya menjadi perhitungan yang besar untuk menemukan kedua orang itu.

“Apa benar Nagoya?” Gumam Kyuhyun.

“Kau meragukan kemampuan Jessica?” Kini Yunho sudah ada disebelahnya.

“Dia memilih acak kota Nagoya, dan kita menurutinya begitu saja, bukankah kemungkinannya sangat kecil?”

“Baiklah, terserah apa yang kau pikirkan sekarang, Anggaplah keadaan ini sama seperti kau memainkan Game yang belum pernah kau mainkan, sedangkan kau adalah sang master Game, kau bisa memprediksikannya sendiri, bahkan orang lain bisa memprediksikannya dengan melihatmu, tanpa melihat bagaimana Game itu!” Yunho meninggalkan Kyuhyun. Ya, sungguh perumpamaan yang membuatnya tak bisa mengatakan lagi segala yang terlintas di otaknya.

.

.

.

“ Baiklah, hal pertama yang kita lakukan adalah mengikuti 2 target kita, kebetulan mereka sering bertemu, aku tidak tahu pasti apakah mereka bersekongkol untuk hal yang sama, atau mereka terhubung hanya untuk beberapa hal. Kita akan mendatangi tempat yang rutin mereka kunjungi”  Yunho sang ketua team, menjelaskan rencana mereka.

“  Aku mendapatkan info, mereka selalu ke X2 CLUB di Rabu malam” Sumbang Seohyun.

“Baiklah, aku akan coba mencari segala info tentang mereka, ada beberapa kunci yang kemungkinan adalah milik mereka, “

“AH, mereka cukup narsis rupanya, !”

Yunho berdiri bersandar pada dinding ruangan yang mereka sewa selama tinggal di Nagoya. Ia memperhatikan ponselnya, sudah seharusnya Jessica sampai di tempat mereka, tapi sampai saat ini ia belum menerima satu pesan pun dari Jessica.

“Seohyun_ah, Apa Jessica memberitahumu dimana dia sekarang?” Yunho memecah keheningan yang sempat terjadi beberapa menit itu.

“Aniy..” Seohyun, mengerutkan keningnya, Ia baru menyadari bahwa sahabat nya belum juga sampai di tempat mereka. okey.. jika urusan terlambat Jessica memang langganannya, tapi dia tidak pernah terlambat lebih dari 10 menit dari jadwal seharusnya.

“Ah aku tahu!” tiba-tiba Seohyun mengacungkan telunjuknya. Matanya berbinar, seperti menemukan sesuatu yang mungkin membuatnya bahagia, mengetahui alasan Jessica terlambat sampai seperti ini contohnya ( itu harapan Yunho).

Yunho terlihat antusias untuk mendengarkan Seohyun. Sedangkan Kyuhyun, sepertinya ia tahu apa yang akan dikatakan Istrinya itu.

“Bukankah hari ini hari Rabu? “ kata Seohyun kemudian.

“Aish…” Yunho memukul keningnya. Ia terlalu berharap. Kyuhyun hanya terkekeh melihatnya, Hyung nya itu memang terlalu perhatian dengan teamnya.

“Kebetulan sekali!” gumam Yunho.

_______________________________________________________________________________________________

X2 CLUB  9.00 PM

Beruntung sekali, kali ini 2 orang yang mereka cari benar-benar ada di club itu. Mereka sedang bersenang-senang di sofa bersama beberapa wanita club.

Posisi mereka tak jauh dari tempat 2 orang itu. Hanya Kyuhyun dan Yunho, jika Yunho memilih untuk menjadi tamu X2 Club, Kyuhyun memilih untuk menjadi salah satu bartender di Club, sedangkan Seohyun, ia menyamar menjadi salah satu waitress yang mengantarkan minuman disetiap meja.

“Aku sedikit kesulitan untuk mendekati mereka!” Suara itu terdengar di telinga Yunho maupun Kyuhyun. Seohyun mendengus kesal, penyamarannya kali ini sedikit gagal karna ia tidak mempunyai kesempatan untuk mengantarkan pesanan di meja itu.

SRRK..SRRK… ada suara satu lagi yang terdeteksi ditelinga mereka, apakah itu Jessica?

“Sorry, I’m Late!” suata khas itu akhirnya muncul.

“Aish!.. kau benar-benar menjengkelkan Jessica_ssi!” umpat Kyuhyun.

“nani?” terdengar suara salah satu pelanggan yang mendengar umpatak Kyuhyun,

“Ah Gomen!” Kyuhyun meminta maaf karna pelanggannya salah faham.

“Jangan membuat orang curiga ,Jessica.. kau tahu harus berbuat apa kan?” kini Yunho mengambil alih strategi mereka.

“Ah?… menyamar lagi? “ Jessica yang masih berdiri di depan pintu masuk itu melirik ngeri ke target mereka, Meskipun di misi-misi sebelumnya ia selalu berhasil dalam setiap penyamarannya, ia selalu mengomel setiap bagian penyamarannya adalah bagian penting untuk misinya.

“Wakatta!” ucapnya disertai dengan desahan pasrah, ia tahu harus menyamar sebagai apa kali ini.

_________________________________________________________________________________________

Yunho dan Kyuhyun sedikit dibuat melotot dengan penyamaran Jessica kali ini, bagaimana tidak, Jessica harus berdandan ala gadis jepang, ah dengan make up sedikit tebal dan warna lipstik merah nya itu mengingatkan mereka saat ia menyamar sebagai seorang Geisha. Ya ini adalah misi keduanya di negara Jepang, namun kali ini ia memakai pakaian yang sedikit seksi dari sebelumnya.

“Dia keterlaluan!” umpat Yunho, Kyuhyun hanya sedikit melongo sebelum akhirnya ia sadar dan kembali sibuk dengan Vodka nya. Sedang Seohyun, ia hanya menanggapinya dengan mengibaskan rambutnya, ia sudah terbiasa dengan Jessica, sahabatnya itu termasuk seorang penantang nyawa terbaik yang pernah ia kenal, ia seorang professional, pantas direkturnya Leteuk menyukainya.

Jessica terus mengumpat dalam hati, hanya pakaian ini yang ia dapat, dress merah sepaha dengan bagian atas yang sedikit terbuka, itupun ia harus membayar mahal pada si pemiliknya. Ia berjalan mendekati meja pelanggan bersama seseorang lagi, ia sengaja memintanya untuk menemani agar tidak  terlalu mencurigakan.

Jessica tersenyum pada 2 orang yang mereka duga Alberto dan Adrian yang ternyata sudah tertarik dengannya sebelum ia melakukan aksinya.

Ah tidak, itu terlalu cepat untuknya, jika hal itu terjadi berarti penyamarannya gagal, ia sangat tahu jika targetnya kali ini adalah seorang yang cerdik dan terbiasa dengan penyamaran. Ia berharap bahasa Jepangnya bisa selancar biasanya, dan bisa berbicara dengan aksen asli Nagoya.

_____________________________________________________________________________________________________________

Yunho mencermati sekitarnya, sesekali ia berfikir jika di tempat itu bukan hanya dia yang mengincar 2 orang yang diduga Alberto dan Adrian. Ada beberapa orang yang menurutnya adalah orang asing yang juga sedang melakukan penyelidikan. Mereka datang setelah Jessica sampai di tempat itu.

“Apa mungkin__?” Kalimat itu berhenti begitu saja, seakan tertahan tepat di pangkal tenggorokannya, ia sengaja menahan suaranya saat matanya tertuju pada seseorang yang ia kenal, mungkin. Atau lebih tepatnya Seohyun dan Kyuhyun yang lebih mengenalnya.

Seohyun terdiam, ditangannya masih terpasang nampan yang siap dengan isinya. Matanya terpaku ke satu titik ke arah pintu masuk itu.

Kyuhyun menghentikan kegiatannya untuk mengasah batuan es ditanganya, bentuk bulat yang ingin ia buat mungkin sudah tak berbentuk lagi karna pandangannya pun terganggu dengan seseorang.

“Oppa?” Ucap Seohyun lirih.

“Sial!” umpat Kyuhyun bersamaan.

Yunho hanya memicingkan matanya, lalu pandangannya beralih ke Jessica. Ia harus menyelesaikan misi malam ini sebelum mengintrogasi Jessica nantinya, sepertinya teman-temannya akan mengintograsi Jessica.

“Apa dia yang membuat Orang-orang itu ada disini?” gumamnya.

________________________________________________________________________________________________________________

Misi selesai, Jessica berhasil mendapatkan info dimana 2 orang yang di duga Alberto dan Adrian akan membuat pertemuan selanjutnya.

Jessica  menghela nafas setelah melihat 2 orang itu meninggalkan Club . Ia mendekati Yunho yang menunggunya di kursi yang sama.

Sedang sekelompok lain yang dicurigai Yunho sebagai  badan inteligent yang juga mengincar Alberto dan Adrian juga telah meninggalkan tempat itu, kecuali seseorang yang mereka kenal.

Jessica menghentikan langkahnya saat melihat seseorang yang berjalan kearahnya.

Ia belum sempat mengganti pakaian seksinya, haruskah ia bertemu dengan orang itu dengan keadaan seperti ini?

Orang itu kini berhenti tepat didepannya, ia melemparkan smikrnya pada Jessica yang hanya terpaku menanggapi kemunculannya. Spontan Jessica melihat kearah Seohyun berdiri, ia tahu jika Seohyunlah yang akan sangat terkejut dengan kemunculan orang ini.

“Anyeong Jessica_ssi!” Orang itu sedikit menundukkan badannya menyapa Jessica.

“Ah, A_nye_ong!” balasnya.

“Kita bertemu lagi!” tambahnya, namun kali ini senyumnya sedikit melebar.

“Jung Young Hwa_ssi!” Yunho kini berdiri di belakang Jessica.

Yunho sangat tahu bagaimana masa lalu Jessica, Seohyun dan Kyuhyun dengan orang ini. Dia juga tahu bagaimana perasaan mereka saat dipertemukan kembali dalam keadaan yang mungkin tidak tepat ini.

“Ah, aku sungguh beruntung bertemu kalian !”

“Apa yang membuat agen negara datang kesini?”

“hemh.. aku rasa kalian tahu alasan orang seperti ku datang ke tempat ini, !”

Dan kini Yunho bisa menarik kesimpulan jika 2 orang itu kemungkinan adalah target yang benar-benar mereka incar. Mereka lah yang membawa Chip itu. Apa mungkin CIA juga akan mengurusi kasus ini? Jika benar ini kasus yang berhubungan dengan negara? Apa mereka juga bisa disebut bekerja untuk negara?. Yunho beralih untuk menatap tajam yeoja di depannya yang masih membatu itu.

Kyuhyun memutuskan untuk mendekati Seohyun, istrinya. Seohyun mematung ditempatnya berdiri.

Ya, bagaimanakah perasaan seseorang yang bertemu dengan seseorang yang sangat ia cintai setelah ia menikah dengan orang lain? Untuk saat ini lebih terkesan bahwa  Seohyun lah yang berhianat karna menikahi Kyuhyun, bahkan mereka mempunyai bayi dari pernikahan mereka.

Kyuhyun menggenggam tangan Seohyun, ia merasakan aura dingin yang telah mempengaruhi suhu tubuh Seohyun. Tangannya benar-benar dingin .

“Baiklah, aku hanya ingin berterima kasih pada mu Sooyeon_ah, ah maksudku Jessica_ssi, sepertinya kita masih dalam konteks pekerjaan masing-masing, akan sangat lancang bagiku untuk memanggil mu seperti itu”

“ehem.. berkat mu, saya dan team saya bisa dengan mudah menemukan keberadaan Alberto dan Adrian di Nagoya ini.”

Yunho mendesis, haruskah semua hal yang terlintas dipikirannya terjadi semua? Jessica dibelakang kedatangan mereka.

Jessica hanya terdiam, kini ia berusaha keras untuk berfikir, apa yang dimaksud Young Hwa?

“Alberto Guines dan Adrian Guines, seperti yang kalian tahu, mereka adalah mungkin termasuk dalam penjahat tingkat internasional, selain itu kenapa kami bisa menjangkau Jepang, karna mereka adalah orang Korea. Hemh… sepertinya mereka memang memegang kartu Joker yang membuat Secret Agent seperti kalian juga mengincarnya,!”

“Ah, mungkin kau tidak tahu jika kami telah mengikutimu sejak di Tokyo. !” Young Hwa tersenyum, lalu ia melangkahkan kakinya lagi untuk lebih dekat dengan Jessica.

“Aku masih sangat mengenal Style aneh mu!”ucapnya kemudian,

Young Hwa berbalik, dan kini pandangannya bertemu pada Seohyun, ya Seo Jo Hyun lah yang ia lihat sekarang, mata mereka saling beradu, berusaha mengartikan arti yang tersirat di tatapan mereka masing masing.

Tak perduli dengan Kyuhyun yang ada di sampingnya saat ini, Seohyun masih menatap nanar Young Hwa, sulit diartikan … apa yang dirasakan Seohyun saat ini. Sedih kah? Senang kah? Atau bahkan ketakutan?

Hal itu mungkin juga dirasakan oleh Jessica, tatapan mereka sangat berbeda kepada Young Hwa.

Mereka takut…

Young Hwa tersenyum sinis pada Seohyun, setelah beberapa lama terpaku dengan pandangan masing masing, Young Hwa memutuskan untuk pergi dari tempat itu.

Meninggalkan sebuah suasana yang berbeda di tempat itu.

Khyuhyun bisa merasakan tangan Seohyun yang mulai menjauh dan langkah kakinya meskipun sedikit terseret, ia tahu jika Seo JO Hyun ingin mengejar namja itu, Jung Young Hwa.

.

.

.

.

.

Cho Kyuhyun, namja itu bahkan tidak tahu seperti apa perasaannya kali ini.

TBC…

Kyah…..sebenarnya ini fanfic request chingu ku tersayang yang sebelumnya aku unggah di catatan facebook ku, karna dia gag bisa ol di pc dengan cast namkor dia,itulah kenapa kali ini aku buat Seohyun dan Kyuhyun lah yang menjadi main Cast, tapi aku tetap tidak bisa meninggalkan Jessica eonni … jadi aku tetap membuat Jessica eonni menjadi main cast…

Advertisements

7 thoughts on “SECRET [PART I]

  1. N0vi says:

    Bergenre action tp ada r0mance-nya jg, . .sneng bca yg kyk gni apalgi ada JESSICA. Emh ng0m0ng2 siapa ya th0r c0uple jess disni??. . . Next jgn”lma. Hwaiting

  2. ryta zza says:

    wah… aku kira bakal castnya jessica. padahal aku pengen banget baca ff yang cast yeojanya jessica bukan yg lain… hmmm.. tapi aku tau author lebih memilih jessica.. kita sehati.. yeay #bersorak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s