I’AM…

AKU MENGALAMI NASIB YANG SAMA DENGAN JESSICA JUNG

hahahaha, terlihat aneh memang dengan kalimat tersebut, tapi aku rasa ini kenyataan, aku mempunyai nasib yang sedikit sama dengan Jessica Jung.

Apalagi kalau bukan sama-sama pemilik wajah dingin, tapi semua Gorjezz pasti tahu kalau Jessica adalah Warm Ice Princess. Sedangkan aku? mungkin perlu orang yang sangat sangat mengerti tentang diriku barulah bisa dikatakan kalau aku mempunyai sifat yang hangat. #Sedikit pembelaan.

Ya… sang JAEGIRL memang sangat dingin ternyata, bahkan itu baru aku sadari akhir akhir ini. Sampai-sampai aku berfikir, sedingin itukah aku? separah itukah aku? secuek itukah aku? atau sejahat itukah aku? . Beberapa hal ..emmm semacam complain yang sering terlontar untuk ku adalah:

  1. CUEK, bisa dilihat dari setiap balasan pesan yang aku berikan, bahkan mommy ku tercinta juga mengkomplainku. Itu membuat ku miris, dan pembelaan ku adalah, Bukankah itu hanya sebuah pesan? jadi aku jawab apa yang kalian tanyakan, jika jawaban IYA, aku akan jawab IYA, jika jawaban TIDAK, aku akan jawab TIDAK, jika setuju aku akan jawab OKEY, jika aku tahu aku akan jawab OW . Dan itu ternyata tidak mengenakkan hati buat mereka…. mungkin aku harus menambahkan sedikit motion untuk itu. (bisa dipertimbangkan)
  2. DINGIN, yah itu kebiasaanku jika aku sedang diam. Untuk orang-orang yang baru mengenalku dan dalam situasi yang tidak tepat, pasti kesan pertama mereka padaku adalah, aku DINGIN, SOMBONG, DAN JUTEK. Wajah seimut ini dibilang Jutek?  Tapi sumpah, jika kalian sudah mendengar bagaimana suaraku, bagaimana caraku berbicara dan seberapa sering aku bercerita kesan DINGIN akan berubah menjadi ANEH, mungkin CEREWET juga bisa.
  3. TATAPAN ANEH, ya…dari dulu aku masih bingung kenapa orang-orang selalu salah paham dengan tatapan ku, apa ada yang salah dengan mataku? aku sering mengatakan jika mataku ini sipit, tapi juga bisa melebar dan itu membuat sebagian orang takut karna mataku bisa melebar. Dan kalian tahu mataku yang bisa melebar itu bisa tertutup jika aku sedang tertawa. Ada juga yang bilang jika aku menatap seseorang membuat orang itu jadi malas untuk menyapaku duluan. Perlu kalian tahu,  tatapan ku TIDAK MEMPUNYAI ARTI APA-APA, aku hanya melihat dan tidak memikirkan apapun. Dan itu membuat ku sadar kenapa selama ini banyak cowok yang salah paham dengan tatapan ku. Itu membuat ku takut sendiri. Dan…dan … dan … masih banyak lagi.

Baiklah itu membuatku harus berubah, pesanku ….. jangan salah paham dengan tatapanku, kecuekan ku dan kesan dingin ku. Aku terbiasa untuk diam jika aku ingin diam, aku terbiasa tidak berbicara sama sekali dengan orang jika aku sendan ingin diam, aku terbiasa untuk duduk sendiri dan memikirkan sesuatu hal, aku terbiasa untuk meredam amarahku sendiri jika aku sedang diam, aku terbiasa untuk menyendiri jika aku sendan introspeksi diri, aku terbiasa larut dalam duniaku sendiri, jangan menambah mude ku jadi turun jika aku sedang dalam kediaman ku. Cukup tunggu beberapa menit, atau jam untuk mengembalikan Mude ku, sebenarnya mudah untuk mengembalikan mude ku, jangan malah menjauh dariku. Cukup sapa aku dengan NONA KIM dan jika aku tidak bisa menahan senyum ku aku akan tersipu malu karna memang dialah pengembali mude ku,si JAE JOONG kekekekeke 

ketahuan kan salah satu pengembali mude ku, yang paling mudah hanya Tn Kim…. Ya… hingga saat ini masih dia predikatnya.

 

 

cukup …. sepertinya sesi curcolnya kekekekke waktunya melanjutkan Fanfic…

Leave a Reply

