MASIH TENTANG K-POP – BOYBAND TERBAIK (menurutku)

Haiiiii……………..

 

Aku tidak tahu dan tidak perduli, postingan ku kali ini ada yang baca atau tidak, aku hanya menganggap ini blog pribadi, dan tempat ku memposting tulisan yang ingin aku posting okey………..

kita mulai.

 

1st

MASIH TENTANG DUNIA K-POP

Baiklah, aku tidak tahu kabar kabar terbaru tentang K-POP tahun ini, ya…. semakin bertambahnya usia, semakin membosankan juga rasanya, karna apa? karna banyak bermunculan Boyband boyband baru, dan aku tidak bisa menghafalnya. Kenapa juga harus menghafalnya?


Melihat kejadian ini, aku jadi ingat alasan kenapa aku beralih ke musik K-POP, J-POP ataupun M-POP, adalah saat di Indonesia, negara tercinta kita ini, banyak sekali bermunculan Band-band baru yang beraliran Melayu. Hoachhh sumpah, aku juga tidak tahu kenapa aku bisa tidak suka dengan musik nya anak Band negeri yang beraliran Melayu, mendayu dayu dan tidak bersemangat, apalagi ditambah gaya bahasa di lirik lagu yang achhhh kurang mengena di hati, mereka jadi  banyak yang menggunakan bahasa tidak baku, dan menurutku jadi tidak membuat lagu itu memiliki feel #bener nggak tuch tulisan?.

Dan saat itu juga aku beralih ke KPOP yang menurutku, emmmm  lebih baik.

Boyband pertama Korea yang aku kenal adalah DBSK, Saking aku jatuh cintanya sama mereka , aku berulang kali mengeluarkan statement bahwa boyband terbaik yang pernah aku kenal adalah DBSK, untuk urutan selanjutnya akan aku bahas nanti.

Hfuuhhhh….. sedikit curcol, sebelum aku ngepost ini aku baru saja membaca di salah satu blog yang mengatakan kalau DBSK yang bagus itu cuma suara Junsu, alias yang lainnya tidak bagus suaranya. Okeylah, setiap orang punya pendapat sendiri-sendiri, tapi aku masih tidak bisa terima dengan tulisan yang mengatakan kalau “Jae joong itu kalau solo suaranya mendesah-desah kayak mau orgasme…. ” AAAAAGHHHHTTTT bahasa apa tuchhhh  seenaknya bilang suara Jae gua seperti itu….. Ah loe tahu apa???? GUA KAGAK TERIMA!!!!! titikkkkkk ….. secara aku tidak akan terima karna Jae Joong itu bias aku. Hoachhh emosi dikit.

 

Gini aku jelasin beberapa hal tentang DBSK, yang lebih ke sudut pandang, menurut aku.

1. Sekarang bandingkan karakter suara member DBSK dengan karakter suara member-member boyband korsel yang lain…. Ke lima member DBSK ( meskipun sekarang jadi DBSK-JYJ) mempunyai karakter yang kuat, bahkan kelima member itu masuk ke daftar 50 penyanyi terbaik korea. #mau bukti apa lagi?

mereka sering mengisi sountrack film, jadi… suara mereka itu tetep bagus walau pun solo.

Kim Jun Su, bagus disuara, Kim Jae Joong bagus di Teknik, Shim Changmin mempunyai kekuatan untuk nada tinggi, Jung Yunho, Park Yoochun, mereka gag kalah keren. Tapi satu yang aku benarkan bahwa Kim Jun Su lah yang mempunyai suara terbaik di bandingkan member lainnya. Sumpah !

2. Bakat lain mereka selain suara yang keren adalah, kelima member ini mempunyai kemampuan dalam berakting, Kim Jun Su, sering mengisi drama musikal, Kim Jae Joong  bermain di film, beberapa drama, beberapa MV, Park Yoochun, bermain di beberapa drama, Jung Yunho, kita tahu jika dia juga sudah lama terjun ke dunia akting, sedang Shim Changmin, dia juga main di beberapa drama.

Apa lagi?

3. Lebih banyak lagi dengerin mereka perform saat live. Perhatikan cara mereka bernyanyi, dan simpulkan sendiri, bandingkan sendiri dengan boyband lain.

4. Mereka BERKUALITAS . itu Menurut ku dan semoga banyak yang setuju denganku.

 

Next post adalah BOYBAND TERBAIK kedua KU.

 

THANKS….

 

 

JAE

4 thoughts on “MASIH TENTANG K-POP – BOYBAND TERBAIK (menurutku)

  1. Jung Clara says:

    Spa tuh yg ngmgn suara jaejoong kya suara mendesah…kya suara dy bgus ajah…aq emg bkn fans dbsk…tp dbsk lah satu2 nya bb korea yg smw nya suara nya bgus…itu yg ngmgn ttg jaejoong spa..kgk trma nie…prah itu…klw gag ada dbsk…blm tntu sm msh hdup smpe skrng..hahaha

  2. mellisa97tandoko says:

    Emang. Aku da pernah baca tuh tulisan! Dan sumpah aku sendiri aja tensi tinggi setelah bacanya. Pas dibaca emang rada ngakak, tapi makin lama makin ngeselin! Mentang2 dia jadi fans bb lain. Jadinya, malah ngejatuhin DBSK. Jujur, sebagai fans aku g terima!

Leave a Reply

