HYAAAA SI LEMOEDDD…….

okey…. kali ini sedikit berisi tentang curahan hati atau cerita,,, ( whatever) dengan jenis tulisan ku kali ini… # sebelumnya tidak pernah jelas.

Okey…. teman-temanku sewaktu High school ( biar sedikit gaul), ada yang aku sebut grup lemoedd,,,, karna di contact name ku beberapa nama ini selalu aku selipkan huruf “L” yang artinya,,, Lemoed,
nama-nama itu adalah “L” Diekie, “L” Lemoed, “L” Konah,, “L” Ucuz, kurang satu sebenarnya,,, hehehe yaitu namaku, karna aku tidak menyimpan contact name ku sendiri, kekekekeke.

Okey itu adalah yang aku anggap seperti sahabatku sewaktu aku High school, mereka dengan berbagai karakter yang berbeda, dengan berbagai pembahasan dan pola pikir yang terkadang ( lebih banyak) berbeda.

Kami memulai pertemanan sejak kelas pertama di high school, dan berlanjut sampai sekarang, Meskipun sekarang keberadaan kami tidak ada yang jelas tahu dimana, tapi kami selalu bertemu di satu kota, kota tempat kami sekolah dulu.

Okey, nanti dilain session aku akan bahas tentang kita sewaktu sekolah. Yang jelas kali ini aku mengambil kesimpulan kalau tidak harus kalian tahu seberapa dalam seluk-beluk kehidupan teman kita untuk disebut sahabat, itulah gaya persahabatan kami, persahabatan kami mengalir begitu saja, dan meskipun aku akui terkadang , bahkan aku sering tidak mengerti apa-apa tentang kehidupan mereka, kami menghargai privasi masing-masing. Kami menghargai setiap apa yang kami ceritakan masing-masing, yang penting saling menjaga perasaan masing-masing. Begitulah,,, simple kan.

Oh ya,,, dari kelima ( termasuk aku), sekarang 2 diantara kami sudah menikah lhow…. (.. ya ampun jadi ngerasa tua)

#PLAK…

emmmm meskipun kami semua tidak bisa menghadiri pernikahan Ucuz,,, tapi setidak nya aku dan Konah bisa menghadiri pernikahan Lemoed… dan menyaksikan momen sakral ( istilahnya diekie) di pernikahan Lemoed…..

kali ini rasanya berbeda dengan menyaksikan pernikahan teman-teman yang lain,,, karena aku merasa,,, kenapa waktu begitu cepat????

aagghhhhtttt…. maklum masih pengen bermain bersama,,, nah lhoh…. masih merasa seperti anak kecil khan….

hemmmhhhhh untuk pernikahan Lemoed… selamat ya… Chukkae Chukkae… bener-bener gag nyangka kalau kamu nikah duluan.

untuk Ucuz yang tahu tahu ternyata udah nikah, chukkae juga… semoga kita bisa berkumpul berlima lagi secepatnya…. okey aku tunggu di kota kita pertama kali bertemu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s