THIS MY OPINION ABOUT SOMETHING

Pada dasarnya sesuatu yang indah itu adalah apa yang kita suka, kenapa? Karna kata indah itu adalah ungkapan, ungkapan seseorang pada sesuatu hal dari hati dan pikirannya. Kalau begitu kata jelek juga. Hemh,,,,, sesuatu yang indah itu bisa kita ciptakan sendiri. Contohnya, tersenyum … emmmm tidak maksudnya sesuatu yang membuat kita tersenyum, kenapa? Karnya tidak mungkin kita tersenyum tanpa sebab. Bener gag? Kata orang tersenyum sendiri itu seperti orang gila, memang iya? Coba aku pikir sejenak…. Kalau menurutku orang gila itu tersenyum juga karna sebab, mungkin karna kata-kata hal yang menurutnya lucu hanya saja kita tidak memahami itu, atau dia tersenyum karna gila. Eh usssddd kasar banget sudah sudah jangan bahas orang gila, terkadang aku sendiri juga bisa seperti orang gila, yang aku bingung sebenarnya yang dinamakan gila itu yang seperti apa? Kenapa setiap orang yang bertingkah aneh dibilang gila, yach bahasa sekarang memang sudah mengalami perluasan makna ya.
Okey kembali kebahasan pertama, tentang tersenyum dan sebabnya, intinya yang tahu tentang hal indah itu cuma diri kita sendiri. Jadi kesedihan itu sering diciptakan oleh diri kita sendiri, tidak ada yang salah dengan sebuah kesedihan , kejelekan apa lagi, semua orang pasti punya hal itu, tinggal bagaimana kita menyikapinya, ya nggak, tuch kan kata kata seperti itu sudah umum sekali, “tinggal bagaimana kita menyikapinya” sok bijak banget kan, maklum nggak ada kata-kata lain lagi hehehehe,
Tapi bener kog, memang tingkat penerapannya berbeda-beda bagi banyak orang, ada yang bilang “lu ngomong aja gampang, tapi lu gag ngerasaain apa yang gua rasain, makanya lu bisa bilang kayak gitu!”
Hemh,,, okey, tapi whatever lah, itulah pribadi seseorang, beragam, begitu pula yang namanya bumbu kehidupan ada indah, buruk, sedih , tawa, tangis, bahagia, galau tingkat rendah sampai tingkat dewa badai juga ada, (plak**), jengkel, ngedumel, caci maki, pujian, masalah, anugerah, itu semua ada, sama seperti bumbu dapur yak, dari garam, gula, cabai kecil sampai raksasa, cabai hijau, orange, merah sampai merah buanget juga ada, rempah-rempah, merica, tumbar, bawang merah, bawang putih, laos, jahe, kunir, asem, nah loh disebutin semua bumbu dapurnya hehehehehe.
Yach itulah yang dialami oleh seorang manusia, dari cinta, sosial, lingkungan, keluarga, semuanya akan dirasakan, hancur, kembali semua itu pasti ada.
Jadi menyemangati diri sendiri itu PENTING, apa pun itu caranya TERSERAH, yang penting JANGAN MENYERAH DENGAN HIDUP, karna hidup adalah ANUGERAH LUAR BIASA, yang diberikan TUHAN kepada umatnya. HWAITING FOR OUR LIFE. THANKS TO ALLAH.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s